top of page

Harga Alternator Genset Terjangkau dan Berkualitas

 

Genset merupakan perangkat yang saat ini memang dibutuhkan, baik itu di dalam rumah tangga maupun industri besar. Seperti kita ketahui bersama bahwa listrik di Indonesia memang belum tersebar secara merata pada seluruh wilayah Indonesia. Selain itu juga, di Indonesia juga terkenal dengan seringnya pemadaman secara bergilir. Dengan pertimbangan  hal tersebut agar tidak terjadi maka genset sangatlah dibutuhkan. Sebab generator set dapat menghasilkan listrik dengan bahan bakar solar dan bensin. Biasanya untuk kapasitas kecil dapat memakai bahan bakar seperti bensin atau bila untuk kapasitas besar bisa menggunakan solar. Selain mesin, komponen utama dari genset itu yaitu alternator. Jika Anda ingin membeli alternator dengan harga yang murah, maka harus mendapatkannya dengan cara yang tepat

 

Komponen Alternator Genset

Perlu diketahui bahwa alternator adalah komponen dari genset yang mampu menghasilkan output dari listrik. Sehingga disalurkan pada mesin. Kemudian terdapat berbagai macam jenis komponen pada alternator yang bisa membuat gerakan antara medan magnet ke listrik. Oleh karena itu, ada beberapa komponen alternator yang perlu Anda ketahui sebagai berikut:


  • Rotor merupakan komponen yang bergerak dengan menggunakan gerakan tersebut. Hal itu  mampu menghasilkan medan magnet. Rotor nantinya bergerak pada 3 cara yaitu konduksi dan magnet permanen hingga menggunakan exciter.

  • Stator merupakan kumparan kawat yang dapat memotong medan magnet saat generator sedang berputar. Hal itu tentunya menyebabkan hal tersebut statis  dan dalam artian tidak bisa bergerak atau berputar lagi.  


Mendapatkan Harga Alternator Genset yang Murah

 

Supaya Anda bisa mendapatkan alternator genset yang baik dengan harga yang murah, juga  perlu mengetahui kapasitas dan menghitung beban yang dibutuhkan. Kemudian para calon pembeli  juga harus memilih jenis mesin yang dapat mempengaruhi bahan bakar yang digunakan dalam kapasitas yang besar. Memang sebaiknya menggunakan mesin serta alternator yang tepat.

 

Pembelian dari alternator genset juga harus melihat dari kebutuhan dari pihak pelanggan. Oleh sebab itu, maka poin yang perlu diperhatikan dalam pembelian Alternator adalah penjual alternator genset tersebut  sudah terbukti handal dan juga. Begitu pula dengan alternator genset tersebut jangan membeli pada penjual yang lepas tangan, jika terjadi masalah pada alat tersebut, tentunya Anda dapat menginformasikan kepada pihak yang bersangkutan.

 

Powerline merupakan distributor genset yang murah dan berkualitas. Sehingga Anda bisa mendapatkan harga genset yang berkualitas. Powerline juga mempunyai beragam jenis kapasitas genset dan juga alternator yang bergaransi. Tempat tersebut pastinya menjual genset dengan bahan bakar seperti solar dan bensin. Maka dari itu sebagai distributor utama yaitu  dalam menjual genset murah dan juga alternator dari genset tersebut, maka tidak ada salahnya tempat yang satu ini dapat dijadikan pilihan karena memiliki garansi serta kualitas produk yang baik.

 

Pelayanan dari tempat yang satu ini juga tidak perlu diragukan lagi. Sebab, semuanya bisa Anda dapatkan. Baik itu layanan purna jual, after sales, kemudian untuk servis genset, beberapa hal  tersebut juga bisa Anda dapatkan secara komplit pada distributor yang satu ini. Hal tersebut  membuktikan kalau tempat yang satu ini memang layak untuk dijadikan pilihan karena banyak bekerja sama dengan pihak perusahaan BUMN maupun swasta yang berpengaruh di Indonesia.

 

Bagi Anda yang ingin membeli harga alternator genset murah dan berkualitas dapat mengunjungi website resmi dari powerline di http://powerline.co.id. untuk info lebih lanjut dan sebagai bahan pertimbangan.

 

0 views0 comments

Comentários


bottom of page